Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Osteoporosis


Pengertian Osteoporosis

Yang dimaksudkan dengan osteoporosis adalah berkurangnya kepadatan pada tulang yang terjadi secara progresif yang berakibat pada kerapuhan tulang sehingg tulang lebih mudah patah dan pecah. Guna menjaga kepadatan tulang, tubuh membutuhkan kalsium dan mineral yang cukup sehingga dapat menghasilkan hormone yang banyak dan juga dapat menjadi penghasil vitamin D yang adekuat yang dibutuhkan untuk menyerap kalsium dan makanan yagar masuk ke dalam tulang.

Penyebab Osteoporosis

Penyebab terjadinya osteoporosis adalah kekurangan hormone estrogen pada wanita yang berfungsi mengatur mengangkut kalsium ke dalam tulang. Penyebab lainya adalah akibat dari kekurangan kalsium yang disebabkan oleh faktor usia penderita. Beberapa penyebab lainya yaitu oat-obatan , keadaan medis, dan penyebab lain yang belum diketahui oleh para dokter dan peneliti kesehatan.

Gejala Osteoporosis

Gejala yang timbul pada penderita osteoporosis adalah kepadatan tulang yang berangsur kurang hingga menurun drastis terutama pada penderita osteoporosis senilis. Jika kepadatan tulang menurun drastis maka akibatnya adalah tulang menjadi kolaps dan hancur secara perlahan.

Diagnosis Osteoporosis

 Diagnosa terhadap penderita osteoporosis harus ditegakan berdasarkan gejala-gejala osteoporosis, pemeriksaan fisik pada penderita osteoporosis seperti pemeriksaan pada tulang dengan rontgen dan scan ntuk menyingkirkan penyebab osteoporosis.

Pengobatan Herbal Osteoporosis

Pengobatan terhadap penderita osteoporosis adalah untuk meningkatkan kepadatan pada tulang dengan cara mengkonsumsi makanan kaya kalsium dan vitamin D. Sedangkan untuk pengobatan herbal, racikan obat tradisional dan ramuan alami akan lebih meyakinkan penderita untuk mencapai kesembuhan secara total.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Osteoporosis Template by Bamz | Publish on Sitemap