Jumat, 04 Januari 2013

Pengobatan Herbal Penurunan Libido pada Wanita

Pengertian Penurunan Libido pada Wanita

Penyakit ini dapat diartikan sebagai kondisi dimana penderitanya mengalami penurunan gairah seksual. Meskipun sebenarnya masalah penurunan gairah seks ini adalah kejadian umum yang bisa saja sering dialami setiap pasangan.  Dan penyebabnya bisa berasal dari kondisi yang sifatnya sementara, seperti karena faktor kelelahan, kegelisahaan, atau perselisihan dalam rumah tangga.

Penyebab Penurunan Libido pada Wanita

Selain penyebab yang telah disebutkan dalam pengertianya, dapat dijelaskan lagi secara medis bahwa hormon seks adalah hal yang cukuo berpengaruh terhadap permasalahan penyakit ini. Dan hormone tersebut diantara lain adalah hormon estrogen dan progresteron. Keadaan kurang stabilnya tingkat hormon biasanya terjadi setiap bulan atau selama masa kehamilan, dan hal itu juga yang dapat menyebabkan penyakit ini.
Tapi yang lebih menjadi penyebab utamanya adalah karena wanita sudah masuk dalam masa menopause, dimana akan mengakibatkan gairah seksnya menurun dikarenakan menurunjuga  tingkat estrogennya. Atau bisa juga karena si wanita sudah pernah mengalami operasi yang mengangkat kedua indung telur yang berperan penting dalam hubungan seksual.

Diagnosa Penurunan Libido pada Wanita

Secara khusus, diagnosa terhadap penyakit ini biasanya didasari oleh gambaran masalah pada wanita. Misalnya, dokter akan bertanya kepada wanita yang menjadi penderita mengenai tingkat stres, gaya hidup, pengalaman seks dan riwayat kesehatan. Sedangkan tingkat hormon seks penderita dapat diperiksa melalui darah.

Pengobatan Herbal Penurunan Libido pada Wanita

Secara medis, jika penyakit ini masih tergolong ringan maka penderita akan terlebih dahulu dianjurkan untuk berhenti menggunakan segala obat-obatan atau hal-hal lain yang dapat menjadi resiko timbulnya penyakit ini. Termasuk memberikan konseling jika faktor psikologi yang menjadi penyebabnya.
Sedangkan pengobatan herbal adalah yang bersumber dari berbagai ramuan alami yang sudah terbukti memiliki khasiat yang tidak jauh berbeda dengan obat-obatan medis.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting