Minggu, 06 Januari 2013

Pengobatan Herbal Penyakit De Quervain's Syndrome

Pengertian De Quervain's Syndrome

Penyakit ini dapat diartikan sebagai kondisi dimana penderita mengalami gangguan berupa pembengkakan dan peradangan yang terjadi pada tendon dan penutup tendon yang menggerakkan ibu jari ke arah luar.

Penyebab De Quervain's Syndrome

Adapun jenis Jenis gangguan ini diketahui biasa disebabkan oleh penggunaan pergelangan tangan yang terjadi secara berulang-ulang.

Gejala De Quervain's Syndrome

Dan gejala utama yang dirasakan penderita berupa rasa nyeri yang terjadi pada samping ibu jari pada pergelangan tangan atau dasar ibu jari, gejala ini akan semakin bertambah parah jika penderita sering melalukan gerakan pada daerah yang terkena.

Diagnosa De Quervain's Syndrome

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosa terhadap penyakit ini juga dilakukan untuk menemukan gejala dan penyebab melalui pemeriksaan fisik, dan khusus untuk penyakit ini penderita akan didiagnosis melalui  pemeriksaan pada daerah telapak tangan .

Pengobatan Herbal De Quervain's Syndrome

Penderita penyakit ini dalam pengobatanya akan disarankan untuk beristirahat secara cukup, dan berendam air hangat, atau mengkonsumsi obat-obatan anti-peradangan nonsteroidal yang dikenal efektif untuk penyakit ini yang masih tergolong ringan. Sedangkan suntikan obat kortikosteroid ke dalam penutup tendon diyakini juga sangat membantu atau operasi yang diperlukan jika penyakit ini sudah termasuk akut.
Sedangkan pengobatan herbal adalah jenis pengobatan alternative yang didapatkan melalui ramuan alami atau tumbuhan berkhasiat yang sudah diketahui mengandung zat yang memiliki faedah yang sama dengan obat medis sehubungan dengan penyakit ini.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting