Selasa, 01 Januari 2013

Pengobatan Herbal Penyakit Gagal Ginjal Akut

Pengertian Gagal Ginjal Akut

Penyakit ini juga bisa diartikan sebagai penyakit yang terjadi akibat komplikasi penyakit yang menyerang tubuh penderita. Atau diartikan sebagai suatu kondisi dimana penderita ,mengalami kemunduran fungsi dalam waktu singkat terhadap peran dan kemampuan ginjal untuk membersihkan darah, hal ini kemudian yang menyebabkan penimbunan limbah metabolik di dalam darah. Jika terus dibiarkan maka penurunan fungsi ginjal ini akan berakibat fatal pada kesehatan tubuh seorang penderita.

Gejala Gagal Ginjal Akut

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala sepertri berkurangnya produksi air kemih, sering buang air kecil pada malam hari, pembengkakan tungkai, kaki atau pergelangan kaki pembengkakan yang menyeluruh, disertai berkurangnya rasa pada tangan atau kaki. Selain itu penderita juga akan mengalami perubahan mental, Kejang Tremor tangan, mual dan muntah.

Penyebab Gagal Ginjal Akut

Dalam ilmu medis dikatahui bahwa yang menyebabkan penyakit ini adalah karena trauma pada ginjal, atau juga penyumbatan aliran kemih setelah meninggalkan ginjal dan berkurangnya aliran darah ke ginjal.

Diagnosa Gagal Ginjal Akur

Khusus untuk penyakit gagal ginjal akut ini, penderita akan didiagnosa jika produksi air kemih menurun. Dan metode diagnosis yang dilakukan adalah pemeriksaan darah yang bertujuan untuk mendeteksi kadar urea dan kreatinin yang tinggi, disertai gangguan metabolik.

Pengobatan Herbal Gagal Ginjal Akut

Secara medis, cara untuk mengobati gagal ginjal akut adalah dengan memberikan antibiotic yang tujuanya adalah untuk mencegah atau mengobati infeksi. Selain itu masih ada cara lain untuk membuang kelebihan cairan dan limbah metabolik, yaitu melalui metode dialisa. Sedangkan untuk meningkatkan jumlah cairan yang dibuang melalui ginjal maka harus diberikan diuretik.
Jika penderita ingin menggunakan obat herbal, maka terlebih dahulu harus memahmi bahwa yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting