Kamis, 10 Januari 2013

Pengobatan herbal Penyakit Perikarditis Kronis

Pengertian Perikarditis Kronis

Ini adalah penyakit yang terjadi karena penderita mengalami kondisi berupa peradangan pada bagian katup jantungnya hingga kemudian dapat menyebabkan penimbunan cairan atau terjadi penebalan yang bisa terus berlangsung dalam waktu yang lama.

Penyebab Perikarditis Kronis

Diketahui yang menjadi penyebab utama timbulnya penyakit ini adalah karena infeksi yang berasal dari virus atau akibat efek samping terapi penyinaran ketika penderita mengalami operasi tertentu seperti kanker payudara atau limfoma. Selain memang masih ada penyebab lainya seperti itu karena penyakit artritis rematoid, lupus eritematosus sistemik, atau akibat cedera tertentu pada daerah tubuh yang sehubungan.

Gejala Perikarditis Kronis

Penderita penyakit ini akan merasa gejala diantara lain seperti sesak nafas, batuk yang diakibatkan oleh tekanan tinggi pada vena paru-paru mendorong cairan masuk ke dalam kantung-kantung udara, dan kelelahan akibat kerja jantung yang menjadi tidak efisien. Penderita juga bisa  mengalami penimbunan cairan di perut dan tungkai.

Diagnosa Perikarditis Kronis

Sama halnya dengan penyakit lain, tujuan dari mendiagnosis penyakit ini adalah untuk menemukan gejala dan penyebabnya berdasarkan pemeriksaan fisik, dan khususnya untuk penyakit ini diagnosa dilakukan berdasarkan gejala dan check up body berupa kateterisasi jantung: yang tujuanya adalah untuk mengukur tekanan darah di dalam bilik jantung dan pembuluh darah utama serta metode diagnosis lainya seperti MRI scan atau CT scan.

Pengobatan herbal Perikarditis Kronis

Secara medis jenis pengobatan yang diberikan kepada penderita adalah jenis diuretic dengan tujuan untuk membuang kelebihan cairan yang ada, namun jika penyakit ini sudah termasuk akut maka perlu dilakukan pembedahan. Sedangkan obat herbal adalah jenis pengobatan alternative yang menggunakan berbagai ramuan berkhasiat yang berasal dari tanaman berzat pengobatan dan diyakini sama efektifnya menyembuhkan penyakit ini seperti obat medis.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting