Selasa, 01 Januari 2013

Pengobatan Herbal Penyakit Radang Amandel


Pengertian Radang Amandel

Penyakit Radang amandel atau dalam ilmu kesehatanh disebut penyakit Tonsilitis ini merupakan penyakit dimana penderitanya mengalami jenis peradangan yang terjadi pada daerah tonsil atau amandel dalam mulutnya. Adapun penyakit peradangan amandel ini biasanya ditemukan pada penderita yang masih berusia anak-anak, meski tidak menutup kemungkinan juga gangguan ini terjadi pada orang dewasa.

Gejala Radang Amandel

Diketahui bahwa adabanyak gejala-gejala yang dirasakan sebelum penderita penyakit ini mengalami peradangan. Adapun gejala tersebut diantaranya adalah nyeri tenggorokan, kesulitan menelan. Sedangakan gejala lain yang ikut menyertai adalah muntah, demam, dan tidak enak badan, atau sakit kepala. Selain itu, gejala lain adalah tenggorokan terasa sesak dan berair.

Penyebab Radang Amandel

Penyakit ini dapat timbul diketahui dikarenakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri streptokokuks. Selain itu, masih ada penyebab lainya yaitu pola keseimbangan makan penderita yang tidak benar, dalam artian diantara makanan atau minuman panas dan dingin. Selain itu, juga bisa dikarenakan penderita cenderung mengkonsumsi makanan instant dan dingin. Jika terus dibiarkan, penyakit peradangan pada Amandel ini dapat berkembang menjadi besar, sehingga kemudian mengganggu pola pernapasan penderita. Karena kebanyakan penderita penyakit ini adalah anak-anak, maka juga dapat mengakibatkan kehilangan nafsu makan. Sedangakan jika penyakit ini terjadi pada orang dewasa dan dibiarkan maka kemungkinan besar akan terjadinya gondok pada leher atau bagian atas tenggorokan.

Diagnosa Radang Amandel

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis penyakit ini juga dilakukan dengan melihat gejala dan penyebabnya. Hanya saja khusus untuk penyakit ini, hasil pemeriksaan fisik atau check up adalah faktor penentuan diagnosa pertama. Dan bisa juga didiagnosa dengan cara lain yang tujuanya tetap untuk melihat penyebab timbulnya radang amandel.

Pengobatan Herbal Radang Amandel

Secara medis, banyak cara yang dilakukan untuk mengobati radang amandel seperti memberikan antibiotik, suntikan obat anti infeksi, dan pengangkatan tonsil.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting