Minggu, 06 Januari 2013

Pengobatan Herbal Penyakit Tropical Spastic Paraparesis

Pengertian Tropical Spastic Paraparesis

Penyakit ini dapat diartikan sebagai gangguan yang berhubungan dengan tali pada tulang belakang belakang penderita yang mengalami pertumbuhan secara tidak normal. Dan biasanya penyakit ini menyerang penderita yang sudah berusia lanjut.

Gejala Tropical Spastic Paraparesis

Gejala yang dirasakan penderita penyakit ini adalah berupa botot kedua kakinya yang secara berangsur-angsur tiba-tiba menjadi lemah. Selain penderita juga merasakan getaran yang kemudian bisa mengakibatkan kaki dan jari kaki atau anggota badan mereka kaku, jika sudah mengalami gejal ini maka untuk berjalan saja penderita susah.

Penyebab Tropical Spastic Paraparesis

Diketahui bahwa yang menjadi penyebab penyakit ini berhubungan dengan virus manusia T-lymphotrophic 1/ human T-lymphotrophic virus1 (HTLV-1) yang menjadi penyebabnya. Perlu diketahui juga bahwa virus yang menjadi penyebab penyakit ini sangat berbahaya hingga kemudian dapat menyebabkan kelemahan disertai kejang otot (kelemahan disertai kekejangan) pada kedua kaki.

Pengobatan Herbal Tropical Spastic Paraparesis

Secara medis, penderita penyakit ini dapat diobati dengan memberikan obat jenis Interferon-alpha, atau immune globulin yang pemberianya dapat melalui infus, serta obat kortikosteroid yang diberikan secara oral.
Sedangkan pengobatan herbal pada dasarnya sama dengan obat medis, hanya saja obat herbal ini didapatkan dari tanaman atau ramuan alami yang memiliki khasiat sebagai obat penyembuh penyakit yang berhubungan dengan penyakit ini.







--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting