Jumat, 04 Januari 2013

Pengobatan Herbal Penyakit Kardiomiopati Kongestif yang Melebar

Pengertian Kardiomiopati Kongestif yang Melebar

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa kelainan jantung, khususnya ventrikel penderita membesar tapi tidak punya kemampuan untuk memompa darah dengan secara cukup, hal ini kemudian mengganggu kebutuhan tubuh akan darah sehingga menyebabkan terjadinya kegagalan jantung.

Penyebab Kardiomiopati Kongestif yang Melebar

Ada beberapa penyebab yang menimbulkan penyakit ini diantaranya adalah karena peradangan otot jantung akut yang disebabkan oleh infeksi virus, atau bisa juga karena gangguan hormonal dan penyakit lain seperti diabetes dan penyakit tiroid. Penderita yang sering mengkonsumsi obat-obat dan alcohol juga beresiko akan terkena penyakit ini.

Gejala Kardiomiopati Kongestif yang Melebar

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala awal seperti sesak nafas, dan mudah lelah ketika melakukan aktivitas, disertai demam mendadak dan penyakit flu.

Diagnosa Kardiomiopati Kongestif yang Melebar

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini dilakukan untuk melihat gejala berdasarkan hasil pemeriksaan secara fisik. Dan khusus untuk penyakit ini, pemeriksaan fisik yang dilakukan adalah Elektrokardiografi atau EKG yang tujuanya adalah untuk memeriksa aktivitas dari jantung.

Pengobatan Herbal Kardiomiopati Kongestif yang Melebar

Secara medis, cara yang tepat untuk mengobati penderita adalah mengurangi kebiasaan buruk yang dapat menajdi faktor pemicunya seperti rokok dan alcohol. Selain juga dapat diberikan obat antibiotic dan nitrat.
Sedangkan pengobatan herbal didapatkan dari berbagai tanaman berkhasiat atau zat alami yang khasiatnya sudah dibuktikan dapat menyamai berbagai obat-obatan medis yang biasa digunakan untuk menyembuhkan penyakit ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting