Jumat, 04 Januari 2013

Pengobatan Herbal Radang pita Suara

Pengertian Radang pita Suara

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami gangguan berupa peradangan yang terjadi pada daerah laring atau pangkal tenggorokan penderita. Adapun Laring ini letaknya berada  persis pada saluran pernapasan yang beradal dari mulut dan hidung menuju paru-paru atau yang dikenal dengan nama pita suara.

Gejala radang Pita Suara

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala utama berupa perubahan suara dari suara yang biasa hingga suara yang serak atau bahkan jika penyakit ini sudah akut maka dapat menimbulkan gejala berupa hilangnya suara. Selain itu, tenggorokan penderita juga akan selalu terasa gatal dan tidak nyaman hingga mengeluarkan dahak. Selain itu, masih ada beberapa gejala umum lainya seperti demam, badan tidak fit, kesulitan menelan, dan terasa sakit pada bagian dalam tenggorokan hingga membuat sistem pernapasan penderita menjadi terganggu.

Penyebab Radang pita Suara

Ada beberapa penyebab penyakit ini, dan yang paling umum adalah infeksi dikarenakan virus saluran pernafasan bagian atas. Selain juga bisa disebabkan oleh penggunaan suara yang berlebihan, dan alergi.

Diagnosa Radang pita Suara

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini dilakukan untuk melihat gejala dan penyebab, dan khususnya untuk penyakit ini metode diagnosis yang dilakukan adalah hasil check up untuk menentukan kepastian diagnosa. Penderita juga akan diperiksa kemerahan atau pembengkakan yang terjadi pada laring atau pita suara dengan menggunakan cermin atau kaca periksa.

Pengobatan Herbal Radang pita Suara

Secara medis, cara mengobati  penyakit ini dipengaruhi oleh hasil diagnosis, penderita juga akan dianjurkan untuk mengurangi aktifitas yang behubungan dengan penggunaan suara secara berlebihan seperti berteriak dan bernyanyi. Sedangkan pengobatan herbal adalah cara pengobatan yang berasal dari tanaman berkhsiat dan alami yang diyakini memiliki khasiat yang sama dengan obat-obatan medis.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting