Selasa, 08 Januari 2013

Pengobatan herbal Reaksi Fotosensitivitas

Pengertian Reaksi Fotosensitivitas

Ini adalah gangguan yang sehubungan dengan alergi penderita terhadap cahaya matahari, atau dapat juga dikatakan sebagai reaksi sistem kekebalan tubuh pendrita terhadap sinar matahari.

Penyebab Reaksi Fotosensitivitas

Seperti yang diketahui dari pengertianya bahwa yang menjadi penyebab penderita mengalami gangguan ini adalah karena paparan sinar matahari.

Diagnosa Reaksi Fotosensitivitas

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini juga dilakukan untuk melihat gejala dan penyebab berdasarkan pemeriksaan fisik. Namun penyakit ini sebenarnya agak sulit untuk didiagnosis. Hal itu karena penderita harus diberikan test atau pemerikasan di luar penyakit medis.

Pengobatan Herbal Reaksi Fotosensitivitas

Secara medis, penderita penyakit ini dapat diobati dengan memberikan jenis obat kortikosteroid yang dioleskan pada kulit penderita yang terkena atau juga dapat secara oral. Sedangkan pengobatan herbal didapatkan dari ramuan atau tanaman obat berkhasiat yang diyakini memiliki faedah yang sama dengan obat medis, tapi yang harus diperhatikan adalah cara penggunaanya karena dengan tidak memperhatikan hal itu dapat membuat penderita kemungkinan besar akan mengalami efek samping yang tidak diinginkan. Selain mengetahui pengobatanya, ada yang lebih penting yaitu tindakan pencegahan dimana hal itu dapat dilakukan dengan menganjurkan penderita untuk tidak terlalu sering terkena paparan sinar matahari, kalaupun harus maka penderita harus menggunakan alat bantu untuk melindungi tubuhnya dari sinar matahari.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting