Minggu, 13 Januari 2013

Pengobatan Herbal Selulitis Orbitalis


Pengertian Selulitis Orbitalis

Penyakit ini diartikan sebagai kondisi berupa infeksi yang terjadi pada jaringan di sekitar bola mata penderita.

Penyebab Selulitis Orbitalis

Seperti yang diketahui dari pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh infeksi yang penyebabnya adalah bakteri. Selain itu, Infeksi ini juga bisa berasal dari sinus, gigi atau aliran darah, yang biasanya terjadi setelah penderita mengalami cedera mata. Jika penderitanya adalah anak-anak, maka biasanya yang menjadi penyebabnya adalah infeksi sinus yang disebabkan oleh virus Hemophilus influenzae. Dan masih ada bakteri lain yang dapat menjadi penyebabnya adalah Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae dan streptokokus beta hemolitikus.

Gejala Selulitis Orbitalis

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti nyeri hebat, mata yang menonjol dan pergerakan mata terbatas, selain juga ada gejala lain seperti kelopak mata yang membengkak dan tampak mengkilat atau berwarna merah.

Diagnosa Selulitis Orbitalis

Sama dengan penyakit lain, penderita juga akan didiagnosa berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Dan jenis metode diagnosis yang digunakan adalah rontgen gigi dan mulut atau CT scan pada sinus.

Pengobatan Herbal Selulitis Orbitalis

Secara medis, penderita akan diberikan pengobatan dengan obat antibiotik secara oral, namun jika penyakit ini termasuk berat maka penderita dapat diberikan obat antibiotic secara intravena atau melalui pembuluh darah. Dan terkadang perlu dilakukan pembedahan yang bertujuan untuk membuang nanah atau mengeringkan sinus yang terinfeksi. Selain itu masih ada metode pengobatan lain dengan memberikan penderita obat herbal yang tujuanya adalah mengobati penderita dengan menggunakan ramuan berkhasiat yang berasal dari tanaman obat.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting