Senin, 07 Januari 2013

Pengobatan Herbal Selulitis Orbitalis

Pengertian Selulitis Orbitalis

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa adanya infeksi pada daerah ajringan bola matanya.

Penyebab Selulitis Orbitalis

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah dikarenakan bakteri, atau berasal dari penyakit lain seperti sinus, gigi dan aliran darah, selain bisa juga terjadi karena penderita pernah mengalami cedera mata. Jika penderitanya adalah anak-anak, maka penyakit ini bisa disebabkan oleh infeksi sinus yang berasal dari jenis virus oleh Hemophilus influenzae. Atau bakteri lain yang menjadi penyebabnya seperti Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae dan streptokokus beta hemolitikus yang menyerang tubuh penderita.

Gejala Selulitis Orbitalis

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti nyeri hebat pada daerah mata, mata penderita menonjol, pergerakan mata penderita menjadi terbatas, dan kelopak mata membengkak.

Diagnosa Selulitis Orbitalis

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Dan khususnya adalah dengan dilakukanya rontgen gigi dan mulut atau CT scan sinus. Selain melihat contoh jaringan dari selaput mata, kulit, darah, tenggorokan atau sinus kemudian mengambilanya untuk bisa dibiakkan di laboratorium, tujuannya adalah menentukan jenis bakteri.

Pengobatan Herbal Selulitis Orbitalis

Secara medis, pengobatan terhadap penyakit ini adalah dengan memberikan penderita obat antibiotik secara oral, namun jka penyakit ini sudah tergolong berat maka pemberian obat antibiotik ini diberikan secara intravena atau melalui pembuluh darah. Dan yang dinamakan pengobatan herbal adalah jenis pengobatan alternatif yang menggunakan ramuan alami atau tanaman obat yang diyakini memiliki faedah sama dengan obat medis.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting