Kamis, 10 Januari 2013

Pengobatan Herbal Sindrom Radial Tunnel

Pengertian Sindrom Radial Tunnel

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami gangguan yang penyebabnya adalah tekanan yang terjadi di cabang syaraf radial yang ada pada daerah lengan bawah atau belakang lengan penderita. Selain itu penyakit gangguan ini juga dapat diartikan sebagai gangguan yang terjadi di siku ataupun pada pergelangan tangan penderita.

Penyebab Sindrom Radial Tunnel

Diketahui bahwa yang menjadi penyebab penyakit ini seperti yang disebutkan dalam pengertianya adalah tekanan pada syaraf radial atau sindrom radial tunnel yang terjadi pada siku atau bagian tubuh lain adalah berupa luka, penyakit ganglia, tumor lemak yang tidak bersufat kanker, tumor tulang, atau peradangan yang terjadi di sekitar bursa atau otot penderita.

Gejala Sindrom Radial Tunnel

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala-gejala seperti nyeri, rasa tertembus, atau luka tertikam yang kemudian dapat mempengaruhi keadaan ujung lengan bawah dan belakang tangan penderita. Perlu juga diketahui bahwa rasa nyeri ini dihasilkan ketika orang tersebut berusaha untuk menegangkan pergelangan tangan dan jarinya.

Diagnosa Sindrom Radial Tunnel

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis untuk melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksan fisik yang secara rutin dilakukan.

Pengobatan Herbal Sindrom Radial Tunnel

Secara medis metode pengobatan yang dapat dilakukan untuk penyakit ini adalah bertujuan mengurangi tekanan yang ada pada syaraf penderita, penderita juga dianjurkan untuk menghindari aktifitas memutar pergelangan tangan atau menekuk lengan pada siku. Sedangkan jika pergelangan tangan penderita menjadi lemah terkulai (wristdrop), maka ini sudah termasuk akut dan penderita sudah harus mengalami operasi. Sedangkan pengobatan herbal lebih kepada pemberian jenis obat yang berasal dari tanaman atau ramuan berkhasiat yang diyakini memiliki efek yang sama seperti obat medis.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting