Senin, 14 Januari 2013

Pengobatan Herbal Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Pengertian Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa penyempitan yang terjadi pada lubang katup trikuspidalis, hingga kemudian dapat menyebabkan terjadinya peningkatan tahanan aliran darah dari atrium kanan penderita ke ventrikel kanan.

Penyebab Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Diketahui yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah demam rematik. Selain masih ada penyebab lain seperti tumor pada atrium kanan, atau penyakit jaringan ikat dan kelainan bawaan pada faktor genetika.

Gejala Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Penderita penyakit ini biasanya akan merasakan gejala seperti jantung berdebar atau pulsasi (denyut nadi yang keras) di leher, dan seluruh badan terasa lelah.

Diagnosa Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Diagnosa pada penderita Stenosis Katup Trikuspidalis dilakukan dengan pemeriksaan menggunakan  stetoskop. Selain itu mendiagnosa penyakit ini juga bisa menggunakan cara Rontgen dada dan Ekokardiogram yang akan memberikan gambaran stenosis dan beratnya penyakit.

Pengobatan Herbal Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Pengobatan memang harus dilakukan untuk meminimalisir kejadian terburuk dari sebuah jenis penyakit yang menyerang para penderita atau pasien. Untuk penyakit Stenosis Katup Trikuspidalis, para dokter atau ahli medis lainya lebih menitikberatkan proses pembedahan atau operasi untuk menyembuhkan penderita penyakit tersebut.





--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting