Minggu, 13 Januari 2013

Pengobatan Herbal Sumbatan Arteri dan Vena Retina Pusat


Pengertian Sumbatan Arteri dan Vena Retina Pusat

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa penyumbatan yang terjadi pada bagian Arteri retinal pusat. Yang dimaksudkan dengan Arteri retinal pusat adalah saluran utama yang berfungsi untuk menyuplai darah ke retina

Penyebab Sumbatan Arteri dan Vena Retina Pusat

Diketahui bahwa radang pembuluh darah bisa jadi menyebabkan retinal arteri penderita jadi tersekat. Juga bagi penderita yang mengidap glaukoma, penyakit gula, atau tekanan darah tinggi,

Gejala Sumbatan Arteri dan Vena Retina Pusat

Penderita penyakit ini umumnya akan merasakan gejala seperti kepucatan retina dan pembengkakan pada sarf optic.

Diagnosa Arteri retinal pusat

Khusus untuk penyakit ini, penderita akan didiagnosa dengan menggunakan ophthalmoscope, dimana  akan dilihat perubahan pada pembuluh darah penderita atau tanda lain berupa berkurangnya suplai darah ke retina. Selain itu, masih ada tindakan Fluorescein angiography dengan menyuntikkan pewarna ke dalam urat darah, lalu memotret retina penderita yang tujuanya untuk membantu menentukan banyak sedikitnya kerusakan pada retina dan membantu rencana pengobatan oleh dokter.

Pengobatan Herbal Arteri retinal pusat

Secara medis, pengobatan penyakit ini dilakukan untuk menghilangkan penghalangan arteri retinal. Dengan memijat kelopak mata, maka bisa mengurangi tekanan yang terjadi pada mata. Selain masih ada  prosedur pnegobatan lain seperti paracentesis chamber anterior yang bertujuan untuk membantu mengurangi tekanan di dalam mata. Dan pengobatan herbal adalah ramuan alami dari tanaman berkhasiat yang sudah diracik menjadi obat yang bermanfaat sama seperti obat medis untuk penyakit ini.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting