Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)


Pengertian Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Yang dimaksudkan dengan tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah peningkatan tekanan darah yang terjadi di dalam arteri. Pada umumnya hipertensi atau darah tinggi didefenisikan sebagai keadaan tanpa gejala dimana tekanan yang abnormal tinggi di dalam arteri yang menyebabkan meningkatnya resiko terjadinya stroke, aneurisma, dan gagal jantung pada penderita.

Penyebab Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Pada umumnya penyebab terjadinya tekanan darah tinggi pada penderita belum diketahui secara pasti, sehingga kejadian seperti ini disebut dengan hipertensi esensial atau hipertensi primer. Adapun beberapa hal yang diduga menjadi penyebab hipertensi adalah penyakit ginjal, fekromositoma, dan kegemukan atau obesitas yang menyebabkan kelebihan berat badan pada penderitanya.

Gejala Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Pada kenyataan umum hipertensi tidak menimbulkan gejala yang spesifik, namun terkadang secara tidak sengaja ada beberapa gejala yang terjadi bersamaan dan diyakini berhubungan dengan tekanan darah tinggi seperti sakit kepala, pusing, wajah memerah, lelah, dan pendarahan melalui hidung dan telinga.

Diagnosis Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Diagnosa ditegakan berdasarkan pemeriksaan fisik pada penderita. Hasil pemeriksaan dapat menentukan adanya tekanan darah tinggi, menggolongkan berat atau ringanya hipertensi pada penderita. Setelah itu para dokter harus melakukan pemeriksaan pada pembuluh darah, jantung, otak, ginjal, dan beberapa organ vital tubuh lainya.

Pengobatan Herbal Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Pengobatan medis yang dilakukan adalah merubah pola hidup penderita untuk menurunkan berat badan dengan mengurangi konsumsi garam dan sea food. Selain itu antibiotik juga bisa digunakan.  Sedangkan pengobatan herbal yang dilakukan adalah mengkonsumsi ramuan herbal seperti sari buahatau jenis racikan obat tradisoinal yang bisa dipercaya khsiat dan fungsinya untuk menyembuhkan penyakit ini.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting