Minggu, 06 Januari 2013

Pengobatan Herbal Tiroiditis Limfosotik Laten

Pengertian Tiroiditis Limfositik Laten

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa terjadinya peradangan pada bagian kelenjar tiroid, yang disertai oleh penyusupan (infiltrasi) limfosit. Adapun penderita penyakit ini kebanyakan adalah kaum wanita setelah melahirkan.

Penyebab Tiroiditis Limfositik Laten

Diketahui bahwa penyebab penyakit ini belum diketahui secara pasti oleh ilmu kesehatan, tapi seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh penyusupan limfosit atau sejenis sel darah putih ke dalam kelenjar tiroid.

Gejala Tiroiditis Limfositik Laten

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti mengalami penyakit hipertiroidisme yang kemudian juga bisa mengalami penyakit hipotiroidisme.

Diagnosa Tiroiditis Limfositik Laten

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosa untuk menemukan penyebab dan gejalanya melalui pemeriksaan fisik, dan khusus untuk penyakit ini pemeriksaan yang dilakukan adalah dengan pemeriksaan fisik untuk menunjukkan adanya pembesaran kelenjar tiroid. Selain juga dilakukan biopsi kelenjar tiroid yang bertujuan untuk menunjukkan adanya infiltrasi limfosit.

Pengobatan HerbalTiroiditis Limfositik Laten

Secara medis, penyakit ini tidak memerlukan pengobatan khusus jika penyakit yang diderita masih termasuk ringan. Namun, pengobatan tetap dapat diberikan dengan beta bloker seperti jenis propanolol yang diyakini menjadi satu-satunya obat yang diperlukan untuk mengobati gejala. Selain itu penderita juga akan diberikan terapi sulih hormon. Sedangkan pengobatan herbal tidak jauh manfaatnya seperti pengobatan medis, hanya saja berasal dari berbagai ramuan dan tanaman berkhasiat.






--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting