Selasa, 01 Januari 2013

Pengobatan Herbal Tuberkulosis (TB)

Pengertian TB

Penyaakit Tuberkulosis atau disingkat TB secara medis dapat diartikan sebagai penyakit infeksi  yang disebabkan oleh bakteri jenis Mycobacterium tuberculosis. Perlu juga diketahui bahwa penyakit ini sudah banyak diketahui oleh orang karena kejadianya yang cukup sering dan termasuk salah satu penyakit yang menyebabkan kematian terbesar.

Gejala TB

Penderita penyakit in akan merasakan gejala yang berhubungan dengan gangguan pernafasan seperti sesak nafas, batuk sampai berdarah, badan tampak kurus kering dan lemah. Dan penularan penyakit ini juga diketahui sangat cepat karena dapat ditularkan melalui saluran pernafasan. Perlu juga diketahui bahwa selain manusia, hewan juga dapat terinfeksi dan menularkan penyakit ini melalui kotorannya. Sebagai contoh, jika kotoran satwa yang terinveksi itu terhirup oleh manusia maka akan membuka peluang manusia akan terinveksi juga penyakit TB. Sebagai penambahan, penyakit Tuberculosis ini bersifat menahun atau berjalan kronis, dan gejala akan dirasakan jika penderita sudah mengalami penyakit ini dalam stadium tinggi.

Penyebab TB

Dalam ilmu kesehatan diketahui bahwa pada umumnya penyakit TB disebabkan oleh bakteri jenis kompleks Mycobacterium tuberculosis, bakteri ini sangat peka terhadap obat.

Diagnosa TB

Khusus untuk penyakit ini, jasmani penderita akan diperiksa, penderita juga akan mengalami  pemeriksaan bakteriologi, radiologi dan pemeriksaan penunjang lainnya.

Pengobatan Herbal TB

Karena sudah diketahui dari pengertianya bahwa penyakit TB merupakan penyakit berbahaya,maka harus segera diobati dengan terapi tuberkulosa, karena jiak tidak kemungkinan besar penderita akan mengalami kematian.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting