Senin, 14 Januari 2013

Pengobatan Herbal Untuk Bulosa Pemfigoid

Pengertian Bulosa Pemfigoid

Penyakit ini juga diartikan sebagai salah satu jenis penyakit yang terjadi pada kulit penderita dan mengalami gejala berupa lepuhan-lepuhan berukuran besar. Meski penyakit tidak dikategorikan sebagai penyakit kronis namun dapat terjadi secara akut yang biasanya menyerang penderita berusia lanjut.

Penyebab Bulosa Pemfigoid

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah karena penderita mengalami kelainan pada sistem kekebalan atau anti bodi yang ada dalam tubuhnya. Jika system kekebalan dalam tubuh seseorang sudah terganggu, maka kemungkinan besar fungsi-fungsi kontrolnya terhadap penyakit-penyakit akan terganggu juga.

Gejala Bulosa Pemfigoid

Seperti yang sudah dijelaskan dalam pengertianya, penderita penyakit ini akan merasakan gejala berupa timbulnya lepuhan yang keras dan kaku, selain juga kulit diantara lepuhan akan tampak memerah dan membengkak. Lepuhan yang juga gatal ini biasanya akan terjadi pada bagian tubuh seperti lengan, batang tubuh atau tungkai.

Diagnosa Bulosa Pemfigoid

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini juga dilakukan melihat gejala-gejala dan penyebabnya melalui hasil pemeriksaan fisik. Sedangkan untuk memperkuat diagnosis maka dapat dilakukan metode biopsi kulit dan diperiksa dengan immunofluoresensi.

Pengobatan Herbal Bulosa Pemfigoid

Secara medis, penderita penyakit ini diobati dengan memberikan obat jenis corticosteroid secara oral atau melalui mulut. Dan pada awal pengobatan penderita akan diberikan obat tersebut dalam dosis tinggi, kemudian diturunkan secara bertahap. Selain masih ada obat lain yang dapat diberikan seperti methotrexat, azathioprin, cyclophosphamide, dan micophenolat. Masih ada metode pengobatan alternatif lain yang dapat dilakukan adalah pemberian obat herbal, yang dimaksudkan obat herbal adalah jenis obat yang berasal dari racikan tanaman berkhasiat yang mengandung zat penyembuh penyakit ini hingga menjadi ramuan yang diberikan kepada penderita.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting