Senin, 14 Januari 2013

Pengobatan Herbal Untuk Dermatitis Perioral

Pengertian Dermatitis Perioral

Ini adalah salah satu jenis penyakit kulit yang bias dialami penderita, dan dapat didefinisikan sebagai suatu jenis penyakit kulit dimana penderitanya mengalami gejala berupa beruntus-beruntus yang berwarna kemerahan dan daerah terjadinya adalah di sekitar mulut atau dagu penderita.

Penyebab Dermatitis Perioral

Hingga sekarang belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini, namun dapat diketahui bahwa penyakit ini lebih sering dialami oleh kaum wanita atau karena kesalahan pemakaian salep yang mengandung kortikosteroid pada wajah ketika penderita mengobati penyakit kulit yang dialaminya.  

Gejala Dermatitis Perioral

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala yang mirip dengan jerawat atau rosasea. Dan dapat dijelaskan lagi bahwa gejala tersebut seperti biasanya terjadi pada bagian antara batas bibir dengan ruam kulit yang dipisahkan oleh daerah kulit yang normal. Selain itu penderita terkadang akan merasa sangat gatal dan menyengat.

Diagnosa Dermatitis Perioral

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis untuk menemukan penyebab dan gejalanya melalui berbagai pemeriksaan fisik. Dan khusus untuk penyakit ini, dalam mendiagnosis yang akakn dilihat dokter adalah tingkatan penyakit yang dialami oleh penderita.

Pengobatan Herbal Dermatitis Perioral

Secara medis, jenis pengobatan yang diberikan kepada penderita penyakit ini adalah dengan obat tetracyclin secara oral atau melalui mulut jika penyakit ini masih tergolong ringan. Namun, jika penyakit ini sudah tergolong berat maka pengobatan dilakukan dengan cara pemberian obat jerawat jenis isotretinoin. Sedangkan pengobatan herbal adalah jenis pengobatan alternatif yang bersumber dari berbagai ramuan berkhasiat yang berasal dari tanaman obat dan diyakini dapat menyembuhkan penyakit ini.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting