Minggu, 13 Januari 2013

Pengobatan Herbal Untuk Fibroadenoma


Pengertian Fibroadenoma

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi benjolan padat yang bentuknya kecil dan jinak, terjadi pada payudara dan terdiri dari jaringan kelenjar dan fibrosa. Adapun penyakit berupa benjolan ini biasanya terjadi pada wanita muda, atau seringkali ditemukan pada remaja putri.

Penyebab Fibroadenoma

Hingga sekarang belum diketahui penyebabnya pasti penyakit ini selain beberapa penjelasan yang disebutkan dalam pengertianya.

Gejala Fibroadenoma

Penderita akan merasakan gejala seperti yang disebut dalam pengertianya, yaitu berupa benjolan yang mudah digerakkan, dan disarakan.

Diagnosa Fibroadenoma

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis berdasarkan gejala melalui hasil pemeriksaa fisik.  Dan untuk membantu menegakkan diagnosa biasanya dilakukan aspirasi jarum atau biopsy pada penderita.

Pengobatan HerbalFibroadenoma

Jika penyakit ini masih tergolong ringan maka biasanya akan sembuh dengan sendirinya tanpa memerlukan pengobatan khusus.Namun jika gejala terus bertumbuh semakin membesar maka harus dilakukan pembedahan. Selain juga dilakukan pemeriksaan pada payudara penderita sendiri dengan cara berdiri di depan cermin, lalu memperhatikan payudara. Dan yang dimaksudkan dengan pengobatan herbal adalah yang berasal dari berbagai ramuan alami berkhasiat yang didapat dari tanaman obat. Yang perlu dan harus diperhatikan adalah mengenai takaran atau dosis obat yang harus sesuai karena jika tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat membuat penyakit semakin bertambah parah dan sukar untuk diobati.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting