Senin, 14 Januari 2013

Pengobatan Herbal Untuk Kelainan Kelenjar Tiroid

Pengertian Kelainan Kelenjar Tiroid

Untuk mengetahui pengertian dari kelainan ini, perlu diketahui terlebih dahulu pengertianya dimana yang dimaksudkan dengan Tiroid adalah kelenjar kecil, dengan diameter sekitar 5 cm dan terletak di leher, tepat dibawah jakun. Dengan adanya kelainana pada kelenjar ini maka akan terjadi pertumbuhan nodul pada kelenjar tersebut.

Diagnosa Kelainan Kelenjar Tiroid

Khusus untuk mendiagnosis kelainan ini, maka akan dilakukan pemeriksaan laboratorium. Dan salah satu metode yang dilakukan adalah pengukuran kadar TSH di dalam darah. Selain itu, bisa juga dilakukan pengukuran kadar protein globulin yang mengikat tiroksin, pemeriksaan ini dilakukan karena kadar protein yang tidak normal bisa menimbulkan kesalahpahaman dalam menilai kadar hormon tiroid total. Jika gejala yang dirasakan sudah sampai pada pertumbuhan nodul, dilakukan pemeriksaan USG untuk menentukan apakah pertumbuhan ini berupa cairan atau padat. Sedangkan satu pemeriksaan lagi yaitu skening kelenjar tiroid dengan yodium radioaktif atau teknetium, bertujuan untuk menunjukkan kelainan fisik pada kelenjar tiroid, selain juga bisa membantu menentukan apakah fungsi dari suatu daerah tiroid bersifat normal, terlalu aktif atau kurang aktif. Tapi jika semua pemeriksaan di atas masih belum yakin apakah kelainannya terletak pada kelenjar tiroid atau kelenjar hipofisa, maka dilakukan pemeriksaan perangsangan fungsional.

Pengobatan herbal Kelainan Kelenjar Tiroid

Yang dinaman pengobatan Herbal adalah jenis pengobatan alternative yang dilakukan jika pengobatan medis dirasa belum membantu, dan jenis pengobatan ini dilakukan dengan meracik berbagai tanaman berkhasiat untuk dijadikan ramuan pengobatan terhadap penyakit ini.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting