Senin, 14 Januari 2013

Pengobatan Herbal Untuk Regurgitasi Katup Aorta(Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)

Pengertian Regurgitasi Katup Aorta(Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kebocoran pada bagian katup aortanya yang terjadi dikarenakan ventrikel mengalami relaksasi dalam tubuh.

Penyebab Regurgitasi Katup Aorta(Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)

Diketahui yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah demam rematik dan sifilis. Selain juga bisa disebabkan oleh hal lain seperti melemahnya katup, kelainan bawaan, infeksi bakteri, cedera dan beberapa faktor lain yang belum diketahui penyebabnya.

Gejala Regurgitasi Katup Aorta(Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala umum seperti  pembesaran ventrikel dan gagal jantung. Dengan begitu penderita akan mengalami sesak nafas ketika melakukan aktivitas atau saat sedang berbaring telentang, dan kejadian ini lebih sering terjadi pada malam hari.

Diagnosa Regurgitasi Katup Aorta(Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)

Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah pemeriksaan dengan stetoskop yang tujuanya adalah untuk mendengar bunyi murmur jantung yang khas, dan jika ditemukan kelainan yang menunjukkan adanya regurgitasi katup aorta, maka metode diagnosis yang dilakukan adalah rontgen untuk menemukan pembesaran jantung.

Pengobatan Herbal Regurgitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)

Secara medis, pengobatan yang dilakukan terhadap penderita penyakit ini adalah melalui pembedahan yang disertai dengan pemberian antibiotik. Sedangkan pengobatan herbal adalah jenis pengobatan alternatif yang menggunakan ramuan berkhasiat dari tanaman obat yang diyakini kandungan zatnya juga bisa menyembuhkan penyakit ini.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting