Senin, 14 Januari 2013

Pengobatan HerbalTempurung Lutut Chondromalacia

Pengertian Tempurung Lutut Chondromalacia

Penyakit ini diartikan sebagai kerusakan lutut penderita mengalami kerusakan pada tulang rawan yang letaknya di bawah tempurung lutut. Dan biasanya penyakit ini dialami oleh atlet lari

Penyebab Tempurung Lutut Chondromalacia

Yang menjadi penyebab penyakit ini sebenarnya bisa dimulai dari hal yang kecil, seperti luka kecil yang terjadi berulang kali atau keseleo yang terjadi pada tempurung lutut, hal ini kemudian mengakibatkan tulang rawan atas bagian bawah tempurung lutut akan bergesek pada tulang lain, dan kejadian ini sering terjadi jika lutut penderita ditekuk.

Gejala Tempurung Lutut Chondromalacia

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti kaku dan gejala berupa rasa nyeri ini semakin menjadi jika penderita melakukan aktifitas seperti memanjat dan menaiki tangga.

Diagnosa Tempurung Lutut Chondromalacia

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis dengan melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksan fisik dan penderita dianjurkan untuk berolahraga untuk memperkuat otot quadriceps, yang melurus, atau terulur, sendi lutut.

Pengobatan HerbalTempurung Lutut Chondromalacia

Secara medis, penyakit ini diobati dengan upaya untuk menambah keluesan lutut dengan cara merentangkan kaki. Penderita juga sebaiknya menghindari segala aktifitas yang dapat memperburuk rasa sakit. Untuk penderita biasanya akan diberikan obat sejenis Analgesik atau obat anti inflamasi nonsteroidal seperti ibuprofen untuk mengurangi gejala yang dirasakan penderita.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting