Kamis, 31 Januari 2013

Pielonefritis

Pengertian Pielonefritis

Merupakan salah satu penyakit yang terjadi pada organ ginjal. Dimana organ ginjal mengalami peradangan yang disebabkan oleh infeksi dari bakteri tertentu.

Penyebab Pielonefritis

Jenis bakteri yang menjadi penyebab penyakit ini adalah jenis Escherichia coli, yang biasa berkembang biak di dalam usus besar atau organ kelamin. Masih ada penyebab lain yang dapat menjadi faktor resiko terjadinya penyakit ini yaitu, wanita hamil atau pengidap penyakit diabetes yang juga berhubungan dengan gangguan sistem kekebalan tubuh.

Gejala Pielonefritis

Selain gangguan pada organ ginjalnya, penderita juga akan merasakan gejala seperti demam, menggigil, atau rasa sakit pada daerah punggung bagian bawah yang disertai rasa mual dan muntah. Penderita juga lebih sering buang air yang disertai rasa sakit ketika melakukanya.

Diagnosa Pielonefritis

Metode diagnosis yang dilakukan terhadap penderita adalah melalui pemeriksaan mikroskopik untuk melihat bakteri penyebabnya yang kemudian dilanjutkan ke tahap pembiakan bakteri. Selain itu metode diagnosis lainya adalah USG dan rontgen yang juga memiliki tujuan untuk menemukan bakteri.

Pengobatan Pielonefritis

Pengobatan pada dasarnya adalah metode lanjutan dari diagnosis, dan jika dalam diagnosis ditemukan bahwa penyakit ini masih termasuk ringan, maka pengobatan yang dilakukan terhadap penderita masih berupa pemberian obat antibiotic secara oral atau bisa juga disertai pemeriksaan lanjutan terhadap air kemih untuk memastikan masih adanya bakteri.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pielonefritis Template by Bamz | Publish on Sitemap