Kamis, 24 Januari 2013

Pseudogout


Pengertian Pseudogout

Penyakit ini dapat diartikan sebagai penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa serangan rasa nyeri yang sering hilang muncul. Adanya rasa nyeri ini disebabkan oleh adanya Kristal yang mengendap hingga kemudian mengakibatkan penderita mengalami gangguan pada sendi.

Penyebab Pseudogout

Sebenarnya penyebab penyakit pseudogout tidak dapat diketahui karena penyakit ini sering terjadi pada penderita yang juga mengalami jenis penyakit lain seperti tingginya kadar kalsium di dalam darah, tingginya zat besi, dan rendahnya kadar magnesium dalam darah.

Gejala Pseudogout

Jika sudah terdiagnosis penyakit ini maka berbagai gejala yang bervariasi akan mulai dirasakan oleh penderita, diantaranya adalah nyeri pada bagian lutut, pergelangan tangan, atau pada daerah sendi yang bisa berlangsung dalam waktu yang lama.

Diagnosis Pseudogout

Khusus untuk penyakit ini, pemeriksaan yang dilakukan terhadap penderita untuk menemukan penyebab dan gejalanya adalah melalui pemeriksaan pada sendi penderita yang memiliki cairan. Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk menunjukkan adanya Kristal dalam tubuh penderita.
Dengan diagnosis ini maka akan ditentukan tingkatan penyakit yang nantinya turut menentukan metode pengobatan yang tepat untuk diterapkan kepada penderita. 

Pengobatan Pseudogout

Pengobatan dilakukan terhadap penderita dengan tujuan untuk menghentikan serangan akut yang terjadi secara berulang. Dan pengobatan ini ditempuh melalui pemberian obat jenis ibuprofen, obat ini yang akan mengurangi rasa nyeri dari peradangan yang terjadi .
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pseudogout Template by Bamz | Publish on Sitemap