Jumat, 18 Januari 2013

Sistem Reproduksi Pria

Pengertian Sistem Reproduksi Pria

Ini adalah sistem yang berfungsi sebagai untuk reproduksi pria, dan terdiri dari penis, kantung zakar dan buah zakar. Sedangkan secara khusus struktur dalamnya terdiri dari vas deferens, uretra, kelenjar prostat dan vesikula seminalis.
Ada beberapa hal yang berkaitan dengan system reproduksi pria ini, yang diantaranya adalah :

Hubungan Seks

Ketika sedang melakukan hubungan seksual ini, maka sperma penderita yang mengandung yang cairan semen akan dikeluarkan melalui vas deferens, ketika penis yang mengalami ereksi. Penis sendiri terdiri dari akar, badan, dan ujung penis yang berbentuk seperti kerucut.

Skrotum

Ini adalah kantung berkulit tipis yang mengelilingi serta melindungi testis. Skrotum juga berfungsi untuk mengontrol suhu testis, karena perlu diketahui bahwa sperma yang normal hanya akan terbentuk  pada suhu yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan suhu tubuh.

Testis

Ukuran testis penderita bentuknya lonjong dan berukuran seperti buah zaitun, letaknya berada pada skrotum. Testis kiri penderita biasanya juga agak lebih rendah dari testis kanan, dan memiliki beberapa fungsi diantaranya adalah  menghasilkan sperma dan membuat testosterone yang merupakan hormon seks pria yang utama.
Jika pada system reproduksi pria ini mengalami gangguan maka perlu dilakukan diagnosis untuk mengetahui gejala dan penyebabnya, kemudian pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis. Dengan adanya diagnosis maka pengobatan dapat dilakukan sesuai dengan tingkatan penyakit yang dialami penderita.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Sistem Reproduksi Pria Template by Bamz | Publish on Sitemap