Jumat, 18 Januari 2013

Skleritis (Radang Bagian Putih Mata)

Pengertian Skleritis (Radang Bagian Putih Mata)

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa peradangan pada bagian putih matanya, yang dalam ilmu kesehatan dikenal dengan nama sclera.

Penyebab Skleritis (Radang Bagian Putih Mata)

Diduga yang turut menjadi penyebab penyakit ini adalah karena penyakit yang berhubungan dengan system kekebalan tubuh seperti artritis rematoid, lupus eritematosus, atau juga karena penderita mengalami infeksi dan cedera akibat bahan-bahan kimia.

Gejala Skleritis (Radang Bagian Putih Mata)

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti nyeri mata yang hebat, timbulnya bercak merah pada sclera, penglihatan penderita menjadi kabur dan terlalu peka terhadap cahaya, selain itu mata penderita juga sering terlihat berair.

Diagnosa Skleritis (Radang Bagian Putih Mata)

Khusus untuk penyakit ini, penderita akan didiagnosis berdasarkan hasil pemeriksaan fisik pada daerah mata penderita.

Cara Mengobati Skleritis (Radang Bagian Putih Mata)

Tujuan utama dari pengobatan penyakit ini adalah untuk mengurangi peradangan yang terjadi, dan itu dapat ditempuh dengan cara memberikan penderita obat tetes mata yang mengandung corticosteroid, selain obat corticosteroid ini juga ada yang diberikan secara oral. Namun jika corticosteroid dirasa tidak cukup mempan untuk menyembuhkan penyakit ini, maka obat lain yang bisa menjadi alternative adalah cyclophosphamide atau azathioprin dan obat antibiotik lain.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting