Rabu, 16 Januari 2013

Stenosis Katup Aorta


Pengertian Stenosis Katup Aorta

Stenosis Katup Aorta adalah penyempitan katup jantung. Katup aorta memungkinkan darah mengalir dari bawah bilik kiri jantung (ventrikel) ke aorta dan tubuh. penyempitan katup menghambat pembukaan sempurna, dan  memaksa jantung untuk bekerja lebih keras untuk memompa darah melalui katup. Hal ini menyebabkan tekanan untuk membangun di ventrikel kiri dan menebalkan otot jantung.

 Penyebab Stenosis Katup Aorta

 penyebab stenosis katup aorta meliputi: penumpukan kalsium pada katup aorta. Seperti anda yang berusia lanjut, kalsium dapat terbentuk dan menebal pada katup sehingga menyebabkan penyempitan. Penumpukan ini terjadi dari waktu ke waktu, sehingga gejala biasanya tidak dirasakan sampai mencapai usia 65. Penyebab lainnya bisa cacat jantung bawaan, demam rematik atau endokarditis yang infeksinya dapat merusak katup.

  Gejala Stenosis Katup Aorta

Gejala yang biasanya terjadi adalah, nyeri dada atau sesak (angina). Anda mungkin memiliki perasaan seperti dada  yang terhimpit, merasa pusing atau bahkan pingsan. merasa lelah dan menjadi sesak napas. Jantung yang berdebar cepat dengan irama yang tidak teratur.

 Diagnosis Stenosis Katup Aorta

 Diagnosanya biasanya dengan di lakukannya tes ekokardiogram, kemudian dapat juga dengan pemeriksaan fisik untuk mendengar suara-suara gemuruh yang di hasilkan jantung. atau juga tes-tes laiinya yang berhubungan dengan kelainan jantung.

 Pengobatan Herbal Stenosis Katup Aorta

 Pengobatan secara medis biasanya dilakukannya tindakan pembedahan untuk mengganti katup aorta yang rusak. Ada juga metode lain yaitu operasi valvuloplasty balon yaitu pembesaran katup jantung. namun ada pula obat-obatan herbal yang dapat mengobati segala macam penyakit, yang patut juga di jadikan pilihan sebagai alternatif penyembuhan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Stenosis Katup Aorta Template by Bamz | Publish on Sitemap