Sabtu, 19 Januari 2013

Tumor Kelopak Mata

Pengertian Tumor Kelopak Mata

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa iritasi pada kelopak matanya yang kemudian menyebabkan pembengkakan yang khususnya terjadi di kelopak mata. Adapun salah satu jenis penyakit ini adalah xantelasma, yang dapat diartikan sebagai pertumbuhan mendatar berwarna putih-kuning, yang dalam pembengkakan itu terdiri dari lemak

Penyebab Tumor Kelopak Mata

Seperti yang sudah diketahui dari pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh iritasi. Dan iritasi yang paling sering terjadi adalah karena alergi, hingga kemudian menyebabkan salah satu atau kedua kelopak penderita berkerut dan bengkak. Penyebab lainya juga bisa dikarenakan sengatan atau gigitan serangga, dan Infeksi bakteri, virus atau jamur.

Gejala Tumor Kelopak Mata

Gejala utama dari penyakit ini tentunya adalah kelopak mata penderita yang tampak membengkak.

Diagnosa Tumor Kelopak Mata

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis untuk melihat gejala dan penyebabnya melalui hasil pemeriksan fisik.

Cara Mengobati Tumor Kelopak Mata

Cara sederhana untuk mengobati penyakit ini adalah dengan kompres dingin yang bertujuan untuk mengurangi pembengkakan. Dan jika yang menjadi penyebabnya adalah alergi, maka untuk mengurangi pembengkakan sebaiknya penderita menghindari berbagai zat yang dapat menyebabkan alergi. Misalnya seperti jika suatu benda asing tersangkut di dalam kelopak mata, harus segera diangkat.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Tumor Kelopak Mata Template by Bamz | Publish on Sitemap