Senin, 28 Januari 2013

Vitamin

Pengertian Vitamiun

Vitamin dapat diartikan sebagai zat yang sangat dibutuhkan oleh manusia dan sangat berperan dalam mencapai kesehatan dan mencegah masuknya penyakit ke dalam tubuh. Namun karena jumlah vitamin dalam tubuh  tidak selalu bisa tercukupi maka manusia perlu mendapatkan vitamin ini dari berbagai sumber, diantaranya adalah makanan dan berbagai suplemen atau obat-obatan.

Jenis-jenisVitamin

Setiap vitamin memiliki fungsi-fungsi tertentu, dan di bawah ini akan disebutkan beberapa jenis vitamin yang dikenal dalam ilmu kesehatan, adalah sebagai berikut :
1.    Vitamin A.
2.    Vitamin B1.
3.    Vitamin B2
4.    Vitamin B3
5.    Vitamin B4
6.    Vitamin B6
7.    Vitamin B12
8.    Vitamin C
9.    Vitamin D
10.  Vitamin E
11.  Vitamin K

Penyakit Kekurangan Vitamin

Jika tubuh kekurangan vitamin maka yang terjadi adalah kebalikan dari jika asupan vitamin dalam tubuh mencukupi, yakni akan timbul berbagai gejala penyakit sesuai dengan jenis vitamin yang kurang dalam tubuh. Dibawah ini akan disebutkan beberapa jenis penyakit kekurangan vitamin :
  1. Jika kekurangan vitamin A maka penderita akan mengalami penyakit rabun senja, penyakit katarak, atau infeksi saluran pernapasan.
  2. Jika kekurangan vitamin B1, maka penderita akan mengalami penyakit kulit .
  3. Jika kekurangan vitamin B2 maka akan berpengaruh terhadap sistem kekebalan tubuh.

Pengobatan Kekurangan Vitamin

Penderita kekurangan vitamin harus diberikan asupan vitamin yang berasal dari makanan atau asupan suplemen dan berbagai obat-obatan.















--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Vitamin Template by Bamz | Publish on Sitemap