Minggu, 24 Februari 2013

Alkoholisme

Pengertian Alkoholisme

Ini adalah kondisi ketergantungan seseorang pada zat alkohol dalam bentuk minuman. Dimana jika telah begitu maka segala efek buruk dari alkohol tersebut akan terjadi dalam tubuh penderita. Penderita juga mengalami ketergantungan karena dari awal adalah tindakan mencoba-coba, tapi karena zat ini bisa langsung berpengaruh ke saraf dan efek penenangnya itu yang membuat penderita menjadi ketagihan, apalagi jika sedang membutuhkan ketenangan itu untuk menghadapi permasalahan..

Penyebab Alkoholisme

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa ketergantungan pada alkohol ini berawal adalah tindakan mencoba-coba, tapi karena zat ini bisa langsung berpengaruh ke saraf dan efek penenangnya itu yang membuat penderita menjadi ketagihan, apalagi jika sedang membutuhkan ketenangan itu untuk menghadapi permasalahan..

Gejala Alkoholisme

Jika sudah sering mengkonsumsi alkohol secara berlebihan maka penderita akan mengalami gangguan pada sarafnya, mudah emosi dan pemarah, berubah perangai dan sikap serta tampak lusuh dan berantakan. Dampak fatal adalah berpengaruh kepada kesehatan seperti mengalami gejala penyakit lever.

Diagnosis Alkoholisme

Tujuan dari diagnosis ini adalah untuk mengetahui penyebab seseorang mengalami ketergantungan terhadap alkohol, dan gejala yang terlihat dapat menjadi acuan untuk menentukan tingkat keparahan ketergantungan alkohol yang sedang dialami penderita.

Pengobatan Alkoholisme

Untuk mengobati seseorang yang sudah mengalami ketergantungan terhadap alkohol memerlukan dua macam metode, yaitu secara medis dan secara psikologi. Secara medis adalah dengan melihat gejala dalam diagnosis apakah penderita juga mengalami gejala penyakit fisik, maka pengobatan medis diberikan untuk meredakan gejala tersebut, sedangkan metode psikis untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi seseorang penderita hingga dia mengalami ketergantungan terhadap alkohol.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Alkoholisme Template by Bamz | Publish on Sitemap