Sabtu, 16 Februari 2013

Atrial Premature Beats

Pengertian Atrial Premature Beats

Ini adalah salah satu penyakit yang terjadi di organ jantung, dimana penderita mengalami kondisi berupa aktivasi listrik dari atrium yang tidak normal atau denyut jantung yang terjadi lebih cepat dan singkat sehingga kemudian dapat mengganggu irama jantung. 

Gejala Atrial Premature Beats

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan merasakan gejala yang diantaranya adalah denyut atrium yang premature.

Penyebab Atrial Premature Beats

Selain penyebab yang sudah diketahui dalam pengertianya, diketahui juga bahwa penyakit ini bisa terjadi karena beberapa hal lain seperti penyakit gangguan paru-paru, faktor usia, dan faktot makanan yang beresiko mempercepat denyut jantung, seperti teh, kopi, alkohol, atau minuman dingin lainya. Terutama kopi yang mengandung kafein sangat berpotensi menyebabkan irama jantung yang tidak teratur seperti kontraksi atrial yang prematur. Dan bahan yang mengandung cokelat, alkohol atau nikotin dapat mempercepat atau mengubah irama normal jantung.

Diagnosa Atrial Premature Beats

Tujuan dari diagnosis adalah melakukan pemeriksaan fisik untuk mengetahui fibrilasi atrium atau flutter, dan metode pemeriksaan yang dilakukan adalah EKG dan elektrokardiografi . Kemudian hasil diagnosis ini akan menemukan tingkatan penyakit yang juga digunakan sebagai dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai.

Pengobatan Atrial Premature Beats

Setelah diagnosis ditemukan hasilnya, maka dilanjutkan dengan tindakan pengobatan. Dimana jika penyakit ini masih termasuk ringan maka penderita diberikan obat oral untuk meredakan kembali detak jantung supaya bisa normal, sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pemberian obat harus lebih intensif seperti melalui intraverna.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Atrial Premature Beats Template by Bamz | Publish on Sitemap