Senin, 11 Februari 2013

Hepatitis A

Pengertian Hepatitis A

Ini adalah penyakit yang penyebabnya adalah infeksi dan biasanya yang menjadi penderita adalah orang yang memiliki kelainan seksual seperti homoseksual atau penderita virus HIV. Dalam penyakit ini juga memiliki masa inkubasi sekitar 15-50 hari, atau yang paling sering terjadi adalah 30 hari. Tapi penyakit ini termasuk dalam kategori penyakit yang tidak kronis.

Penyebab Hepatitis A

Dalam ilmu pengetahuan medis, diyakini bahwa yang menjadi penyebab pasti penyakit ini adalah sejenis Virus HAV yang bisa ditemukan dalam tinja penderita. Cara penularan Virus ini diyakini adalah melalui makanan dan minuman yang sudah terlebih dahulu terkontaminasi oleh virus HAV ini.

Gejala Hepatitis A

Jika yang menjadi penderita penyakit ini adalah orang yang sudah berusia dewasa, maka beberapa gejala yang biasanya dirasakan adalah flu, sakit perut, penyakit kuning, urin berwarna hitam dan mual. Sedangkan jika penderitanya adalah orang yang masih berusia anak-anak, biasanya tidak ditemukan gejala yang spesifik.

Diagnosa Hepatitis A

Tujuan dari diagnosis penyakit ini adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya digunakan sebagai dasar dalam menentukan metode pengobatan yang tepat. Dan kesemuanya itu ditemukan melalui pemeriksaan darah atau juga metode biopsy.

Cara Mengobati Hepatitis A

Jika diagnosis menemukan bahwa penyakit ini masih termasuk ringan, maka bisa saja penyakit ini sembuh dalam waktu cepat tanpa memerlukan pengobatan yang spesifik, hanya saja yang perlu diperhatikan untuk mencegah atau supaya penyakit ini tidak terulang kembali adalah memberikan sejenis obat immunoglobulin, penderita juga harus selalu mencuci tangan dengan bersih setelah atau sebelum melakukan aktifitas yang sehubungan dengan penggunaan tangan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hepatitis A Template by Bamz | Publish on Sitemap