Kamis, 14 Februari 2013

Hepatitis E

Pengertian Hepatitis E

Ini adalah salah satu penyakit Hepatitis yang penderitanya biasa tinggal pada daerah yang sedang terjadi pertumbuhan wabah penyakit ini. Tapi diketahui bahwa jenis penyakit hepatitis ini diyakini sebagai penyakit yang tidak kronis.

Penyebab Hepatitis E

Penyebab utama penyakit ini, dalam ilmu kesehatan adalah disebabkan oleh virus (HEV), yang dapat ditularkan melalui kotoran manusia atau hewan yang sudah terlebih dahulu terkontaminasi penyakit ini. Selain itu penyakit ini juga bisa berasal dari  makanan dan minuman yang terkontaminasi virus HEV.

Gejala Hepatitis E

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala yang munculnya tidak dapat diperkirakan. Jika penderitanya adalah anak-anak maka gejala yang ditimbulkan tidak terlalu terlihat, hanya saja jika penderita adalah orang dewasa maka akan timbul gejala seperti flu, sakit perut, atau penyakit kuning, dan air kemih penderita berwarna hitam .

Diagnosa Hepatitis E

Tujuan dari diagnosis penyakit ini adalah untuk menemukan penyebab dan gejala yang nanitnya digunakan sebagai metode pengobatan yang sesuai. Kesemua hal itu pun ditempuh setelah penderita menerima berbagai pemeriksaan, diantaranya adalah pemeriksaan darah dan biopsy.

Pengobatan Hepatitis E

Pengobatan dilakukan setelah hasil diagnosis ditemukan, namun karena penyakit ini tidak termasuk sebagai penyakit hepatitis kronis maka tidak memerlukan pengobatan yang spesifik terhadap penderita, yang biasanya akan sembuh setelah beberapa minggu atau beberapa bulan dilakukan pengobatan. Tapia da hal yang lebih penting dari tindakan pengobatan, yaitu tindakan pencegahan dimana penderita dianjurkan untuk selalu menjaga kebersihan dengan misalnya selalu mencuci tangan dengan sabun dan air. Makanan yang akan dikonsumsi seperti buah dan sayuran juga sebaiknya dicuci terlebih dahulu sebelum akan dikonsumsi atau dimasak.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hepatitis E Template by Bamz | Publish on Sitemap