Rabu, 13 Februari 2013

Kanker Rahim

Pengertian Kanker Rahim

Ada banyak penyakit kanker yang bisa terjadi pada siapa saja tanpa mengenai jenis kelamin dan usia, namun khususnya untuk penyakit kanker ini adalah yang terjadi pada rahim, karena lokasi terjadinya kanker di rahim maka penderitanya juga hanya dialami oleh kaum wanita.

Penyebab Kanker Rahim

Secara medis diyakini bahwa yang menyebabkan penyakit ini adalah gangguan pada sel kelenjar rahim yang seharusnya berfungsi untuk menghasilkan lendir pada saluran servikal menuju rahim.

Gejala Kanker Rahim

Penderita akan mengalami gejala yang beberapa diantaranya adalah perdarahan vagina, atau berupa keluarnya cairan berwarna gelap dan beraroma tak sedap dari vagina, selain itu penderita juga akan mengalami siklus menstruasi yang abnormal.

Diagnosa Kanker Rahim

Melalui diagnosis maka akan ditemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya akan menjadi penentuan metode pengobatan yang tepat. Kesemua hal itu ditempuh melalui pemeriksaan fisik seperti Pap smear, Biopsi, Kolposkopi, atau pemeriksaan.

Cara Mengobati Kanker Rahim

Hubungan antara pengobatan penyakit ini dengan tingkatan penyakit yang telah ditemukan dalam hasil diagnosis, adalah seperti yang sudah disebutkan bahwa jika penyakit ini sudah termasuk akut, maka yang harus dilakukan adalah tindakan pembedahan. Sedangkan jika masih termasuk ringan, maka upaya pengobatan masih bisa sebatas kemoterapi. Tapi ada satu hal yang perlu diperhatikan bahwa sebelum tindakan berat seperti pembedahan dilakukan, terlebih dahulu akan diperiksa mengenai kesiapan penderita. Karena dengan pembedahan secara langsung akan mengangkat rahim penderita yang nantinya berpengaruh terhadap keinginan untuk memperoleh keturunan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kanker Rahim Template by Bamz | Publish on Sitemap