Kamis, 07 Februari 2013

Karies Gigi (Kavitasi)

Pengertian Karies Gigi (Kavitasi)

Penyakit ini adalah gangguan yang umumnya terjadi pada gigi seseorang akibat pembusukan.

Penyebab Karies Gigi (Kavitasi)

Penyebab utama penyakit ini bisa terjadi pada gigi seseorang adalah karena kurangnya perhatian pada kesehatan dan kebersihan gigi. Hal ini kemudian dapat mengakibatkan bakteri jenis
Streptococcus mutans masuk ke gigi yang asal mulanya adalah dari makanan yang dikonsumsi. Jika terus dibiarkan maka bakteri akan mengubah zat gula dan karbohidrat dari makanan tersebut menjadi asam

Gejala Karies Gigi (Kavitasi)

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami beberapa gejala yang diantaranya adalah penyumbatan sinus dan gigi atas penderita menjadi lebih sensitive, juga disertai rasa nyeri dan pembusukan pada dentin gigi.

Diagnosis Karies Gigi (Kavitasi)

Tujuan dari diagnosis adalah mengetahui penyebab pembusukan dan tingkat penyakit ini melalui pemeriksaan fisik pada bagian mulut, khususnya pada gigi.

Pengobatan  Karies Gigi (Kavitasi)

Setelah hasil diagnosis ditemukan, maka kemudian dilanjutkan dengan langkah pengobatan, dimana jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pembusukan yang terjadi di gigi masih dapat diobati dengan obat-obatan oral, sedangkan jika penyakit ini sudah tergolong berat maka yang harus dilakukan adalah operasi atau pengangkatan gigi. Yang terpenting dari pengobatan penyakit ini adalah pembusukan tidak merambat ke bagian gigi yang lain, sedangkan fungsi gigi masih dapat diganti melalui penambalan atau gigi palsu.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Karies Gigi (Kavitasi) Template by Bamz | Publish on Sitemap