Senin, 18 Februari 2013

Nyeri Payudara

Pengertian Nyeri Payudara

Ini adalah penyakit dimana penderita merasakan nyeri di bagiam payudaranya, dimana rasa nyeri ini berhubungan dengan proses menstruasi atau bahkan tidak berhubungan dengan menstruasi.

Penyebab Nyeri Payudara

Seperti yang disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh nyeri payudara yang berhubungan dengan masalah ovulasi atau menstruasi. Selain itu penyebab lainya adalah cedera atau benturan yang terjadi pada payudara, atau nyeri yang terjadi di dalam rongga dada dan leher yang jika terus dibiarkan akan menjalar ke permasalahan organ reproduksi lain.

Gejala Nyeri Payudara

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti rasa nyeri timbul ketika payudara ditekan. Dan rasa nyeri bisa dirasakan pada salah satu ataupun kedua payudara, jika terus dibiarkan maka rasa nyeri ini bisa menyebar atau terlokalisir.

Diagnosa Nyeri Payudara

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab dan gejala melalui pemeriksaan fisik pada bagian payudara seperti Mammogram, USG payudara, dan Biopsi jaringan payudara.

Pengobatan Nyeri Payudara

Jika hasil diagnosis sudah ditemukan maka kemudian dilanjutkan dengan tindakan p, dimana jenis obat yang diberikan adalah Diuretik dengan dosis yang sesuai anjuran dokter. Selain itu jenis obat lain yang diberikan adalah Pil KB, Progesteron, Tamoxifen, Viteks,  danazol dan bromocriptine. Jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pemberian obat dilakukan secara oral, namun jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pemberian obat harus dilakukan secara lebih intensif seperti melalui intraverna.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Nyeri Payudara Template by Bamz | Publish on Sitemap