Minggu, 24 Februari 2013

Penyakit Penyalahgunaan Marijuana

Pengertian Penyalahgunaan Marijuana

Ini adalah penyakit yang terjadi akibat kesalahan penderita yang sudah mengalami ketergantungan mariyuana atau ganja. Secara fisik zat yang terkandung dalam mariyuana ini dapat berdampak sangat buruk bagi kesehatan paru-paru selain juga efek ketergantunganya juga berdampak pada kondisi psikis penderita.

Penyebab Penyalahgunaan Marijuana

Biasanya seseorang mengalami ketergantungan terhadap narkotiak jenis ini karena efek yang ditimbulkan dari mariyuana setelah dikonsumsi dapat menenangkan atau membuat nyaman, hingga hal itu membuat penderita ingin terus mengulang mengkonsumsinya hingga jadi ketergantungan.

Gejala Penyalahgunaan Marijuana

Jika sudah mengalami ketergantungan terhadap zat narkotika ini maka penderita akan merasakan gelisah jika tidak mendapatkanya, dan akan muncul pula gejala penyakit fisik seperti penyakit kanker paru-paru dan beberapa gejala sehubungan lainya.

Diagnosis Penyalahgunaan Marijuana

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit. Dimana tingkatan penyakit ini yang nantinya digunakan dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai, dan sebelumnya penderita harus menerima pemeriksaan fisik serta psikologis untuk melihat latar belakang psikis seperti permasalahan yang terjadi hingga membuat penderita mengalami ketergantungan terhadap zat ini.

Pengobatan Penyalahgunaan Marijuana

Setelah hasil diagnosis ditemukan, maka kemudian dilanjutkan dengan langkah pengobatan, dimana pengobatan terhadap penderita menggunakan metode medis dan psikis. Metode medis untuk meredakan gejala fisik, sedangkan metode psikis untuk meredakan penyebab psikis yang membuat penderita mengalami ketergantungan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting