Kamis, 07 Februari 2013

Perikarditis Kronis

Pengertian Perikarditis Kronis

Ini adalah penyakit peradangan yang terjadi pada kantung jantung, hingga kemudian dapat menyebabkan terjadinya penimbunan cairan dalam katup jantung.

Penyebab Perikarditis Kronis

Dalam ilmu kesehatan diketahui bahwa penyebab utama penyakit ini adalah karena peradangan yang berasal dari infeksi virus atau penderita yang sudah pernah menerima terapi penyinaran akibat penyakit kanker tertentu. Selain itu juga bisa disebabkan oleh penyakit lain seperti artritis rematoid, lupus eritematosus dan penyakit infeksi lainya yang terjadi di organ jantung.

Gejala Perikarditis Kronis

Penderita penyakit ini akan mengalami gejala yang diantara lain adalah sesak nafas, batuk dan kelelahan.

Diagnosa Perikarditis Kronis

Tujuan dari diagnosis penyakit ini adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya berperan dalam menentukan pengobatan yang tepat. Dan hal itu ditemukan setelah melalui beberapa pemeriksaan seperti MRI scan atau CT scan yang tujuanya adalah untuk mengukur ketebalan perikardium.

Pengobatan Perikarditis Kronis

Pengobatan dilakukan setelah hasil diagnosis ditemukan, dan tujuan umumnya adalah untuk membuang cairan yang terdapat dalam katup jantung. Jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan masih dapat dilakukan melalui pemberian obat diuretic untuk membuang kelebihan cairan. Sedangkan jika penyakit ini termasuk berat maka metode pengobatan yang harus dilakukan adalah berupa pembedahan mengangkat perikardium.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Perikarditis Kronis Template by Bamz | Publish on Sitemap