Senin, 11 Februari 2013

Stenosis Katup Pulmoner (Pulmonic Stenosis)

Pengertian Stenosis Katup Pulmoner

Ini adalah jenis penyakit yang dapat menyerang siapa saja tanpa mengenai faktor usia dan jenis kelamin, dimana penderita akan mengalami kondisi penyempitan lubang katup jantung sehingga kemudian dapat menyebabkan tahanan aliran darah ventrikel jantung meningkat.

Penyebab Stenosis Katup Pulmoner

Tidak diketahui pasti secara medis mengenai penyebab penyakit ini, tapi selain penjelasan yang sudah disebutkan dalam pengertianya, diketahui juga bahwa penyakit ini dapat terjadi jika penderita memiliki orang tua dengan penyakit yang sama, atau faktor genetic juga berperan menjadi faktor penyebabnya.

Diagnosa Stenosis Katup Pulmoner

Tujuan dari diagnosis penyakit ini adalah untuk menemukan penyebab, gejala dan tingkatan penyakit melalui pemeriksaan fisik, dan diantara pemeriksaan fisik yang dilakukan adalah rontgen jantung. Dan dari tingkatan penyakit yang ditemukan nanti yang akan menjadi dasar dalam menentukan metode pengobatan yang tepat untuk penderita.

Pengobatan Stenosis Katup Pulmoner

Jika hasil diagnosis sudah ditemukan maka kemudian dilanjutkan kepada langkah pengobatan, dimana jika tingkatan penyakit ini sudah termasuk berat maka tidak ada jalan lain yang lebih tepat dilakukan selain melalui proses pembedahan atau operasi. Namun jika penyakit ini masih termasuk ringan maka penderita masih dapat diobati melalui pemberian obat jantung secara oral atau intraverna.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting