Sabtu, 02 Februari 2013

Toksoplasmosis

Pengertian Toksoplasmosis

Pengertian dari penyakit ini dapat diketahui dari gejala yang dialami penderita yang serupa dengan penyakit flu.

Penyebab Toksoplasmosis

Penyebabnya diketahui adalah berasal dari bakteri jenis toksoplasma gondii yang menular ke dalam tubuh melalui hewan perantara seperti kucing yang diketahui sudah terlebih dahulu mengkonsumsi makanan atau daging yang terkontaminasi.

Gejala Toksoplasmosis

Selain gejala seperti penyakit flu yang akan dialami oleh penderita penyakit ini, masih ada gejala lain yang akan dialami penderita seperti pembengkakan pada kelenjar getah bening.

Diagnosis Toksoplasmosis

Dalam metode ini akan dilakukan pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena untuk mengetahui penyebab atau jenis bakteri, selain itu gejala yang dirasakan penderita akan menjadi sumber runutan untuk mengetahui tingkatan penyakit yang nantinya juga berperan dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai.

Pengobatan Toksoplasmosis

Pengobatan dilakukan berdasarkan hasil diagnosis yang sudah menemukan tingkatan penyakit. Misalnya jika penderita dalam hasil diagnosis ditemukan bahwa sedang mengalami penyakit ini secara ringan, maka metode pengobatan yang dilakukan adalah pemberian sejenis obat malaria secara oral, tapi biasanya obat ini juga telah dikombinasikan dengan obat-obatan lain seperti asam folat dan pyrimethamine. Sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pemberian obat yang telah disebutkan tadi dilakukan secara intraverna atau melalui infus. Satu hal lagi yang harus menjadi perhatian bahwa khusus untuk penderita yang sedang hamil maka memerlukan kehati-hatian dalam pemberian obat-obatan ini karena dapat menimbulkan efek samping.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Toksoplasmosis Template by Bamz | Publish on Sitemap