Minggu, 10 Februari 2013

Varises Vena (Varicose Veins)

Pengertian Varises Vena (Varicose Veins)

Penyakit ini sangat erat hubunganya dengan kondisi vena di tungkai yang melebar.

Penyebab Varises Vena (Varicose Veins)

Penyebab pasti penyakit ini secara medis memang belum terjelaskan, namun tetap ada dugaan bahwa penyakit ini bisa terjadi akibat dinding vena pada tungkai yang kurang kuat sehingga rentan untuk melebar.

Gejala Varises Vena (Varicose Veins)

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti kaki yang terasa sakit dan mudah letih ketika sedang berdiri, selain juga bisa disertai dengan gejala lain seperti rasa gatal-gata dan menjadi ruam jika terus dibiarkan.

Diagnosis Varises Vena (Varicose Veins)

Melalui diagnosis maka akan ditemukan penyebab, gejala dan tingkatan penyakit. Dan kesemua itu dapat ditemukan setelah dilakukan pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena. Lantas hasil diagnosis ini akan menemukan tingkatan penyakit yang nantinya penting digunakan sebagai dasar dalam menentukan metode pengobatan yang tepat.

Pengobatan Varises Vena (Varicose Veins)

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, namun pengobatan untuk penyakit ini juga termasuk sukar. Hanya saja pengobatan tetap dilakukan, misalnya jika penyakit ini dikatakan dalam diagnosis bahwa masih tergolong ringan, maka upaya pengobatan masih secara sederhana seperti mengangkat kaki tiap mengalami gejala. Sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pengobatan yang harus dilakukan adalah melalui pembedahan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Varises Vena (Varicose Veins) Template by Bamz | Publish on Sitemap