Sabtu, 09 Maret 2013

Atresia Bilier

Pengertian Atresia Bilier

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa saluran empedu yang tidak berfungsi pertumbuhanya secara normal. Padalah diketahui bahwa peran empedu sangat penting untuk membuang limbah metabolic dari hati dan mengangkut garam untuk mencerna lemak dalam usus.

Penyebab Atresia Bilier

Diketahui bahwa yang menjadi penyebab penyakit ini dikarenakan perkembangan abnormal yang terjadi di saluran empedu atau di luar hati. Sedangkan penyebab medis lainya belum diketahui hingga kini.

Gejala Atresia Bilier

Jika sudah mengalami penyakit ini maka akan ada beberapa gejala yang dialami penderita, diantaranya adalah air kemih yang berwarna gelap, tinja berwarna pucat, kulit berwarna kuning dan berat badan yang mengalami penurunan.

Diagnosis Atresia Bilier

Tujuan diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit, dan untuk mengetahui hal itu penderita harus menerima beberapa pemeriksaan seperti pemeriksaan darah, USG Perut, rontgen perut dan biopsy hati.

Pengobatan Atresia Bilier

Pengobatan penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis, jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan masih dapat berupa pemberian obat secara oral atau intraverna, namun jika penyakit ini sudah tergolong berat maka diperlukan tindakan yang lebih spesifik seperti pencangkokan hati. Tapi karena penyakit ini biasanya terjadi sejak penderita baru dilahirkan, maka diyakini secara medis bahwa kemungkinan proses pembedahan akan berhasil jika bayi belum berusia 8 minggu.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Atresia Bilier Template by Bamz | Publish on Sitemap