Rabu, 06 Maret 2013

Batuk-Sesak Nafas (Croup) pada Anak

Pengertian Batuk-Sesak Nafas

Ini adalah penyakit yang disebabkan oleh  infeksi virus yang menular pada salura pernapasan  atas hingga menimbulkan batuk sehingga penderita kesulitan bernafas.

Penyebab Batuk-Sesak Nafas

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab penyakit ini, diantaranya adalah Virus Influenza, infeksi virus lainya, perubahan cuaca dan musim, serta virus syncytial

Gejala Batuk-Sesak Nafas

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti diantaranya adalah pilek, hidung meler, dan bersin-bersin. Selain itu gejala lainya adalah demam ringan dengan iringan batuk ringan

Diagnosa Batuk-Sesak Nafas 

Tujuan diagnosis adalah menemukan penyebab dan gejala yang nantinya menjadi perkiraan mengenai tingkatan penyakit dan digunakan untuk menentukan pengobatan yang sesuai. Tapi secar khusus dapat juga disebutkan bahwa tujuan diagnosis penyakit ini adalah untuk membedakan batuk berdasarkan ciri-ciri gejalanya, berdsarkan tingkatan, ringan atau serius.

Cara Mengobati Batuk-Sesak Nafas

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dan penderita harus segera dibawa ke rumah sakit untuk diberikan banyak cairan atau minuman yang tidak terlalu dingi. Ketika kadar hemoglobin juga ikut menurun, maka penderita harus diberikan oksigen. Intinya karenan penderita adalah anak-anak maka harus mendapatkan pengobatan yang segera supaya penyakit ini dapat benar-benar sembuh.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting