Rabu, 27 Maret 2013

Bulosa Pemfigoid


Pengertian Bulosa Pemfigoid

Bulosa Pemfigoid didefenisikan sebagai suatu jenis penyakit kulit. Yang dimaksudkan dengan Bulosa Pemfigoid adalah suatu penyakit kulit yang ditandai dengan lepuhan-lepuhan berukuran besar. Penyakit ini tidak sehebat pemfigus, tetapi bisa menetap lama hingga bertahun-tahun. Bulosa pemfigoid cenderung menyerang usia lanjut. Namun, penyakit ini juga berkemungkinan menyerang anak-anak dan mereka yang berusia dewasa. 

Penyebab Bulosa Pemfigoid

Penyebab terjadinya Bulosa Pemfigoid adalah kelainan sistem kekebalan atau anti bodi dalam tubuh manusia. Kelainan ini akan menyebabkan imun tubuh seorang penderita Bulosa Pemfigoid menjadi terganggu dan kehilangan fungsi-fungsi kontrolnya terhadap penyakit-penyakit yang masuk dan menyerang tubuh.

Gejala Bulosa Pemfigoid

Gejala Bulosa Pemfigoid adalah lepuhan yang keras dan kaku, kulit diantara lepuhan tampak merah dan membengkak. Lepuhan biasanya tidak ditemukan di mulut. Biasanya menimbulkan gatal-gatal. Lepuhan yang besar (bula) berisi cairan jernih dan ditemukan di lengan, batang tubuh atau tungkai.

Diagnosa Bulosa Pemfigoid

Pada dasarnya diagnosis pada penderita Bulosa Pemfigoid ditegakkan berdasarkan gejala-gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Untuk memperkuat diagnosis bisa dilakukan biopsi kulit yang juga diperiksa dengan immunofluoresensi.

Cara Mengobati Bulosa Pemfigoid

Pengobatan yang dilakukan pada penderita Bulosa Pemfigoid adalah menggunakan corticosteroid per-oral (melalui mulut). Pada awal pengobatan diberikan dalam dosis tinggi, kemudian dosisnya diturunkan secara bertahap. Obat immunosupresan lainnya yang bisa diberikan adalah methotrexat, azathioprin, cyclophosphamide, dan micophenolat.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Bulosa Pemfigoid Template by Bamz | Publish on Sitemap