Sabtu, 23 Maret 2013

Cangkroid

Pengertian Cangkroid

Ini adalah salah satu penyakit seksual yang menular dan jenis bakteri yang menjadi penyebabnya adalah hemophilus ducreyi, biasanya bakteri ini masuk jika terdapat luka pada organ reproduksi penderita.

Penyebab Cangkroid

Seperti yang diketahui dari pengertianya bahwa penyebab penyakit ini adalah bakteri jenis hemophilus ducreyi. Dan perlu diketahui bahwa orang yang lebih beresiko terkena penyakit ini adalah yang belum dikhitan.

Gejala Cangkroid

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah lepuhan kecil yang terjadi pada daerah sekitar alat kelamin yang dapat pecah dan mejadi luka terbuka yang dangkal. Selain itu penderita juga akan mengalami gejala lain berupa adanya kelenjar getah bening yang membesar dan terdapat nanah pada kulit.

Diagnosis Cangkroid

Tujuan diagnosis adalah untuk menemukan penyebab dan gejala dari hasil pemeriksaan fisik, dan nanah juga diambil untuk dibiakkan dalam laboratorium.

Pengobatan Cangkroid

Pengobatan penyakit ini dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dan jika hasil diagnosis menyatakan  bahwa penyakit ini masih termasuk ringan maka upaya pengobatan yang dilakukan masih berupa oral, sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka penderita harus menerima obat berupa suntikan atau secara intraverna. Untuk mengeluarkan nanah maka akan digunakan jarum untuk membuat sayatan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cangkroid Template by Bamz | Publish on Sitemap