Sabtu, 30 Maret 2013

Cara Mengobati Ketamine


Pengertian Ketamine

Ketamine adalah obat yang digunakan dalam pengobatan manusia dan hewan. Ketamin terutama digunakan untuk induksi dan pemeliharaan anestesi umum, biasanya dalam kombinasi dengan obat penenang. Kegunaan lain meliputi sedasi dalam perawatan intensif, analgesia (terutama dalam pengobatan darurat), dan pengobatan bronkospasme. Ketamin memiliki berbagai efek pada manusia, termasuk analgesia, anestesi, halusinasi, tekanan darah tinggi, dan bronkodilatasi Ketamine adalah adalah sejenis zat kimia yang dapat membuat hilangnya kesadaran atau tidak merasakan sakit. Cara penggunaan zat kimia ini dapat dengan cara dihirup atau disuntik. 

Penyebab Penggunaan Ketamine 

Penderita yang menggunakan obat ini biasanya karena ingin menenangkan diri atau. Ketamin (K Khusus, K Super) menyebabkan kurangnya kesadaran terhadap rasa sakit dan terhadap lingkungan umum, menyebabkan perasaan berpencar atau merasa terbuang. Ketamine biasanya dihirup tetapi kemungkinan disuntikkan melalui nadi. 

Gejala Penggunaan Ketamine

Ketamine mengurangi persepsi nyeri dan menyebabkan ketenangan. Ketamine mengubah persepsi si pengguna akan tubuhnya, lingkungan, dan waktu. Pada dosis yang lebih tinggi, halusinasi, paranoid delusion, dan merasa sangat terbuang dari dunia bisa terjadi (pengguna ketamine seringkali mengarah pada pengalaman ini sebagai lubang-K). ketamine juga bisa mengganggu ingatan untuk beberapa jam. Garam hidroklorida yang dijual sebagai Ketanest, Ketaset, dan Ketalar. Farmakologi, ketamin diklasifikasikan sebagai antagonis reseptor NMDA Pada tinggi, dosis tingkat sepenuhnya anestesi, ketamin juga telah ditemukan untuk mengikat opioid μ jenis reseptor 2 dalam kultur sel neuroblastoma manusia -. Namun, tanpa aktivitas agonis dan reseptor sigma pada tikus Juga, ketamin berinteraksi dengan reseptor muscarinic, turun jalur nyeri monoaminergic dan tegangan-gated saluran kalsium. Seperti obat lain dari kelas ini seperti tiletamine dan phencyclidine (PCP), menginduksi Negara disebut sebagai "anestesi disosiatif" dan digunakan sebagai obat rekreasi. Ketamin adalah senyawa kiral. Persiapan yang paling farmasi ketamin adalah rasemat, namun beberapa merek dilaporkan memiliki (kebanyakan tidak berdokumen) perbedaan proporsi enansiomer. Enansiomer lebih aktif, (S)-ketamin, juga tersedia untuk penggunaan medis di bawah nama merek Ketanest.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Ketamine Template by Bamz | Publish on Sitemap