Rabu, 06 Maret 2013

Depresi Pada Anak


Pengertian Depresi Pada Anak

Ini adalah penyakit dimana seorang anak mengalami gangguan mental yang ditandai dengan sering merasa sedih, putus asa, atau kehilangan semangat dan lambat dalam berpikir.

Penyebab Depresi Pada Anak

Ada beberapa hal yang menyebabkan gangguan ini, diantaranya adalah karena  faktor lingkungan yang penuh tekanan dan memicu depresi, atau bisa juga dikarenakan perasaan bersalah, hingga bisa juga menyebabkan menurunya interaksi sodial dan berbagai prilaku yang menyimpang.

Gejala Depresi Pada Anak

Seperti yang disebutkan dalam pengertianya, penderita penyakit ini akan mengalami beberapa gejala yang diantaranya adalah depresi, cemas, tidak memiliki harapan, sedih, atau juga tidak nafsu makan dan bahkan banyak makan yang menyebabkan penurunan maupun kenaikan berat badan.

Diagnosis Depresi Pada Anak

Diagnosis terhadap penyakit psikis ini juga bertujuan untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit, tapi metode pemeriksaan yang dilakukan lebih mengedepankan aspek psikologis, dimana tingkat penyakit diketahui dari gejala yang sudah ditunjukkan penderita.

Cara Mengobati Depresi Pada Anak

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dan cara pengobatan juga lebih mengedepankan aspek psikologis, dimana yang dilakukan pada anak yang mengalami depresi adalah melalui beberapa terapi seperti terapi cognitive behavioral therapy, psychodinamic psychotherapy, interpersonal psychoterapy, terapi supportif atau bisa juga menggunakan obat-obatan medis yang sehubungan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Depresi Pada Anak Template by Bamz | Publish on Sitemap