Rabu, 06 Maret 2013

Disleksia (gangguan membaca)


Pengertian Disleksia (gangguan membaca)

Gangguan membaca atau biasa disebut dengan disleksia adalah gangguan membaca yang meliputi kesulitan memisahkan kata-kata tunggal dari kelompok kata dan bagian dari kata dalam kata itu sendiri. Gangguan membaca lebih teridentifikasi pada anak laki-laki dibandingkan dengan anak perempuan. 

Penyebab Disleksia (gangguan membaca)

Gangguan membaca atau disebut juga disleksia berawal dan terjadi ketika otak terasa sulit menciptakan hubungan antara suara dan huruf-huruf pada sebuah bacaan. Kesulitan ini disebabkan oleh pemahaman otak yang masih minim mengenai tulisan tersebut. Masalah tersebut sudah ada sejak lahir 

Gejala Disleksia (gangguan membaca)

Pada anak-anak usia belum sekolah dengan disleksia atau gangguan membaca bisa jadi terlambat bicara, memiliki masalah artikulasi berbicara, dan mempunyai kesulitan mengingat nama-nama huruf, angka, dan warna. Anak disleksia sering kesulitan memadukan suara, irama kata, mengenali letak suara pada kata, segmenting kata-kata ke dalam bunyi, dan mengenali bunyi huruf pada kata. menamai angka dan gambar adalah indikasi awal disleksia. 

Cara Mengobati  Disleksia (gangguan membaca)

Pengobatan yang disarankan terhadap penderita gangguan membaca adalah pendekatan multisensory, pengobatan dengan bunyi-bunyian dan isyarat yang bervariasi, pengajaran, mengenalkan kata juga sangat membantu, meningkatkan pelafalan kata, pengertian membaca, dan anak-anak diajarkan bagaimana memproses suara-suara serta menggabungkan suara-suara ke dalam bentuk kata-kata, dengan memisahkan kata-kata ke dalam bagian-bagian, dan dengan mengenali letak suara pada kata

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Disleksia (gangguan membaca) Template by Bamz | Publish on Sitemap